Kamis, 08 September 2011

a little too not forget it!



Penah dengar sepenggal lirik dari ada band seperti ini..?   
Kau inginku menjadi yang terbaik  bagimu..
patuhi perintahmu jauhkan godaan  
yang mungkin ku lakukan  dalam waktu ku beranjak dewasa..
jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh & terinjak..

TUHAN  tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya ..
 k u terus berjanji tak kan khianati pantanya..
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu..
kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu …
# Yang terbaik Bagimu – Ada band

Apa yang terlintas di benak kita ? apa yang telah kita lakukan untuk orang tua kita?
Betapa sering kita melukai hati dan membantahnya? Atau betapa sering kita bisa membuatnya tersenyum?

Bagaimana pun keadaan mu dan sebesarnya kalian marah , tetap kalian orang pertama yang mengajarkan saya tentang Kasih Sayang.
orang pertama yang memberi  kasih sayangnya dengan tulus,  yang selalu merangkul saya saat mereka mengejek dan meninggalkan saya pergi..
orang pertama yang melindungi saya ,saat saya merasa tidak aman..
dan kalian adalah cara ALLAH menitipkan kasih sayangNya untuk setiap manusia…
orang pertama yang sangat saya takuti ketika harus terluka  & menangis ketika saya bersikap salah …

Terima kasih Allah kau kirim orang tua untukku, bagaimana keadaan mereka , saya yakin mereka selalu berdoa untuk setiap  langkah anaknya, selalu ada kasih setiap teguran & nasihatnya …
selalu ada cinta dalam senyumannya, dan ada doa setiap diamnya…
semua yang  mereka lakukan , tidak lain karena kasih sayang dari MU ..
Mereka sangat menyanyangi anaknya dengan caranya masing-masing…
Izinkan saya membuatnya tersenyum dalam hidupnya, saya mau melakukan yang terbaik untuk mereka…
Love you so much , MAMA & PAPA ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar