Selasa, 26 November 2013

GAMBAR (TES PSIKOLOGI) _TUGAS INDIVIDU

Dengan  dasar  yang berbeda menghasilkan gambar-gambar yang berbeda pula sesuai dengan imajinasi kita masing-masing. Disini saya akan menjelaskan gambar yang saya buat dengan dasar yang telah ditentukan :
  
GAMBAR 1 
Dasarnya dari garis vertikal (atas ke bawah) saya membuat gambar tiang bendera merah putih.

GAMBAR 2
Dasarnya adalah garis horizontal (mendatar) saya membuat kubus.

GAMBAR 3
Dasarnya adalah 3 lingkaran kecil saya membuat kupu-kupu dengan dasar 3 lingkaran tersebut

GAMBAR 4
Dasarnya adalah bentuk tanda plus saya membuat jendela pada rumah.

 
1.1

1.2

Gambar selanjutnya adalah 
GAMBAR 5
Dasarnya dari titik (.) saya membuat mata dari hewan bebek

GAMBAR 6
Dengan dasar  ini saya mebuat rumput yang ditanami jamur

GAMBAR 7 
Dasar segitiga saya membuat penggaris segitiga dalam komponen alat tulis.
GAMBAR 8
Dasarnya sebuah lingkaran dan garis saya membuat bunga matahari.

GAMBAR 9
Dasarnya garis miring ke atas saya membuat tanda no smoking.

GAMBAR 10
Dasarnya huruf C saya membuat mug dimana pegangan mug dasarnya huruf C.


Catatan :
untuk mempermudah membaca gambar dari dasar apa awalnya maka disetiap gambar di pojok kiri atas ada bentuk dasar gambarnya .
supaya lebih menarik , di bawah ini gambar yang telah diwarnai .

1.3


1.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar